Material besi wiremesh ini adalah jenis besi yang bentuknya lembaran dengan kawat yang dianyam. Itu juga yang menjadi sebab di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan besi atau kawat anyam.

Besi Wiremesh ini dapat digunakan untuk plat lantai atau sebagai penguat dak beton, itu jika diameternya disesuaikan dengan kebutuhan. Biasanya, untuk bangunan bertingkat ukuran yang digunakan adalah delapan sampai sepuluh. Nah, untuk rumah hunian biasa tuh lebih banyak menggunakan ukuran empat hingga enam.


Besi wiremesh ini juga sering digunakan untuk bahan material pembuatan jalan raya, trotoar dan sebagainya. Maka dari itu besi wiremesh ini sangat bagus digunakan pada pelat beton, baik itu yang diletakkan secara menggantung atau langsung di tanah.

Nah, yang berada di permukaan tanah biasanya diaplikasikan untuk mengeraskan tanah sehingga jadi lebih kuat dalam menahan beban kendaraan yang lewat atau benda lain yang punya bobot lebih besar.

Untuk pelat beton yang menggantung, biasanya sering sekali diaplikasikan pada gedung atau saluran yang sifatnya terbuka seperti contohnya irigasi atau saluran pembuangan air hujan. Jelas, besi ini bisa digunakan dimanapun selama ada tulangan dari pelat beton.

Nah untuk para pembaca yang sedang mencari besi wiremesh saya ada rekomendasi pabrik besi wiremesh terbaik. Hubungi kontak dibawah ini :



HUBUNGI : DONNI 
FIXLINE : 
(021)-22862138
HP
0813-8053-9828
0878-8528-8314
E-MAIL : cs@belanjabangunan.com

Post a Comment

Previous Post Next Post