Pintu PVC ini adalah pintu yang terbuat dari bahan U-PVC (Unplasticised Poly Vinyl Chloride). Kebanyakan orang selama ini mengenal bahan PVC dari material Pipa PVC. Sementara UPVC sendiri adalah sejenis bahan Thermoplastik yang berasal dari unsur garam dan minyak bumi.





Thermoplastik sendiri merupakan salah satu bahan yang akan lunak dan meleleh jika terkena panas, namun sesuai karakteristiknya, bahan-bahan yang terbuat dari unsur di atas ini memiliki sifat yang tahan terhadap bahan kimia dan perubahan cuaca.

Lalu, Apa keuntungan dari Pintu PVC dengan kusen berbahan U-PVC ini? Berikut Keuntungan Menggunakan Pintu PVC :

Ketahanan Terhadap Rayap
Tentu berbeda dengan kusen kayu, Pintu PVC ini memiliki kusen dengan bahan U-PVC yang tentunya Anti Rayap. Tahan terhadap serangan rayap karena rayap tidak memakan material dari plastik ini.

Ketahanan Terhadap Korosi
Korosi atau karatan adalah musuh besar material berbahan besi, namun karena material UPVC ini memiliki ketahanan terhadap garam yang memungkinkan tidak akan terjadi proses terjadinya korosi atau karat. UPVC Cocok digunakan pada bangunan yang berlokasi dekat dengan laut, pantai, atau pelabuhan.

Beban Lebih Ringan
Karena bahannya yang terbuat dari senyawa PVC ini membuat bebannya jauh lebih ringan dibanding dengan Kusen kayu, cor beton atau aluminium sekalipun.

Tahan Terhadap Cuaca
Seperti material plastik lainnya, Bahan UPVC ini tidak akan mengalami proses pelapukan atau perusakan pada bahan material yang disebabkan oleh faktor cuaca. Konon, UPVC ini juga telah ditambahkan bahan - bahan tertentu sehingga tahan cuaca dari proses pelapukan baik itu perusakan warna atau bentuk material.

Anti Bocor
Kusen UPVC ini juga di klaim sebagai bahan yang anti bocor, karena pada desainnya terdapat saluran khusus yang bertugas untuk menyalurkan air hujan sehingga tidak masuk atau merembes ke dalam.

Kedap Suara
Hebatnya, Kusen UPVC ini dilengkapi dengan "Double Sealed" yang terbuat dari EPDM (Jenis Karet Sintesis) dan terpasang antara kusen juga daun pintunya. Dengan adanya sistem double sealed ini mampu meredam kebisingan yang datang dari luar, atau sebaliknya.

Tidak Mudah Terbakar
Meski memang tergolong dari bahan plastik, UPVC ini telah ditambahkan dengan bahan - bahan yang dapat menghambat menjalarnya api.

Mudah Dalam Perawatan
Kusen UPVC ini memiliki perawatan yang mudah, seperti mudah dibersihkan ketika kotor, tidak memerlukan pengecatan dan banyak kemudahan lainnya dalam merawat pintu pvc ini.

Demikian Keuntungan - Keuntungan menggunakan Pintu PVC diatas. Berminat menggunakan Pintu PVC? Pesan & Beli Sekarang di Belanjabangunan.com atau hubungi kontak dibawah ini :



INFO HARGA DAN PEMESANAN

Hubungi : Laura
Fixline : 021-22862138 

Hp : 0813-8053-9828 / 0878-8528-8314
E-mail : cs@belanjabangunan.com

PESAN SEKARANG! DAPATKAN PENAWARAN HARGA TERBAIK!

Post a Comment

Previous Post Next Post